SUGENG RAWUH ENGKANG BLOG KULO

16 November 2009

ISTIGHFAR MOHON AMPUN KEPADA ALLAH SWT SEBELUM HARI KIAMAT ITU TIBA

gilaaaaaaaaaa
         kiamat sudah dekat(seperti judul film saja).akhir-akhir ini santer sekali berita mengenai kiamat sudah dekat. katanya kiamat itu akan terjadi pada tanggal 21 desember 2012. ini berdasarkan ramalan dari bangsa maya yang dahulu banyak bermukim di mexico, guetamala dan dibagian amerika tengah lainnya. dari kabar ini bahkan sampai dibuat filmnya. kita boleh percaya atau tidak itu semua adalah kehendak yang maha kuasa. kalo pun itu akan terjadi maka kita harus semakin banyak dan mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa.
saya teringat pada waktu saya masih SD, dulu sempat ada ramalan bahwa pada tanggal 9 bulan 9 tahun 1999 jam 09.09 akan terjadi banjir darah yang akan menenggalam semua yang ada di bumi ini. namun semua itu hanya isapan jempol belaka.
berdasarkan perhitungan dan ramalan dari bangsa maya, kita harus lebih bijak untuk menyikapi kabar tersebut. toh kita semua makhluk beragama dan semuanya juga bakalan mati nantinya. yang namanya ramalan ada yang benar dan ada juga yang salah. pokoknya yang paling adalah kita harus mempersiapkan diri kita serta membenahi diri kita. dahulunya yang kita sering melupakan tuhan maka kita perbaiki kesalahan-kesalahan kita yang dulu guna untuk memperbaiki diri kita. tanda-tanda hari kiamat seperti halnya yang sudah dijelaskan di Alquran sedah kita lihat dan kita alami sendiri. mulai dari semakin banyaknya orang-orang yang mengaku sebagai "Nabi" pada waktu itu, gejala alam yang semakin para seperti halnya global warming, itu semua adalah rahasia tuhan dan rencana tuhan. kita sebagai manusia hanya bisa menjalani serta menyikapi apa yang telah diberikan kenikmatan serta cobaan yang sesuai dengan keimanan kita.
          kita meyakini bahwa hari kiamat itu pasti ada dan kita tidak tahu kapan itu akan terjadi. hanya tuhan yang tahu dan manusia tidak bisa memastikan dan menentukan. kita manusia hanya bisa terus dan terus memperbaiki kesalahan-kesalahan kita yang selama ini kita perbuat. kabar ini marilah kita jadikan sebagai tamparan yang sangat keras yang telah direncanakan dan ditujukan kepada kita dari tuhan. agar kita sadar bahwa tuhan begitu sangat menyayangi kita, tuhan maha pemaaf dan tuhan maha pengasih lagi maha penyayang.

marilah kita mengucapkan astaghfirullah hal adzim sebanyak-banyak memohon ampun sama Allah SWT.

1 komentar:

Nova Imoet mengatakan...

kiamat mungkin m'ank udah deket, tapi manusia g bisa nentuin tnggal.
2012 tu nyesat banget.......