SUGENG RAWUH ENGKANG BLOG KULO

07 Juni 2010

PERTANDINGAN BERKELAS ANTARA AREMA VS ALL STAR ISL

Keberhasilan arema menjuarai ISL (Indonesia Super League) tidak menyurut semangat para pemain arema itu sendiri saat melawan tim all star di stadion kanjuruhan malang. kedua-keduanya menyuguhkan pertandingan sangat berkelas untuk penonton yang menyaksikan didalam stadion itu sendiri. para pemain arema tidak mau kalah akan skill para pemain tim all star yg dipunggawai para pemain bintang ISL lewat polling sms. melihat pertandingan semalam tidak lepas dari dukungan para supporter arema yakni aremania yang dengan penuh semangat mendukung club kesayangan mereka. dengan tiada hentinya mereka menyanyikan lagu-lagu kebangsaan mereka. aremania sebagai supporter terbaik di Indonesia dan se Asia tenggara dimana dengan semangat dan kreativitas mereka mampu membangkit semangat para pemain arema disaat club mereka ketinggalan angka dari tim all star.
               pelatih arema Robert Albert yang tidak mau kalah dengan tim all star yang dipelatihi pleh Jacsen F tiago. dengan seluruh materi pemain yang dimiliki oleh arema, menunjukkan kualitasnya sebagi tim juara ISL. arema bermain ngotot meladeni skema permainan yang diperlihatkan oleh para pemain all star. tim arema tidak mau kalah dengan menggunakan strategi penguasaan bola dari lini tengah mereka mampu mengacak-acak pertahanan tim all star yang dipunggawai ricardo salampessy dan maman abdulrahman. buktinya striker arema mampu memperdayai kiper markus horrison dari tendangan pojok. gol arema yang tercipta dari tendangan kaki kiri roman mampu membangkitkan moral para pemain arema lainnya sehingga mereka tampil agresif untuk menghadang serangan dari tim all star.
             menurut saya pribadi pertandingan semalam sangat berkelas sekali...tim arema mampu menunjukkan kelasnya sebagai sang jawara ISL musim 2009/2010. semoga dengan juaranya arema musim ini mampu mempertahankan kelas dan tajinya sebagai sang juara bertahan. SALAM SATU JIWA UNTUK AREMANIA. SATUKAN TEKADMU KOBARKAN SEMANGATMU AREMANIA SELALU MENDUKUNGMU. BRAVO AREMA..

0 komentar: