SUGENG RAWUH ENGKANG BLOG KULO

09 Juni 2010

ISRAEL AYO PERANG....KALO LOE PUNYA NYALI

sekedar menilik kejadian penyerangan israel terhadap relawan dunia dlautan palestina.sangatlah tidak mausiawi mengingat penyerangan tersebut tidak alasan yang jelas dan bertujuan untuk mencari masalah dengan negara lain. bahkan samapi saat ini amerika tidak ada suara sedikitpun. jelas-jelas amerika sebagai negara pendukung israel namun mereka tidak bisa berkata sedikitpun mengenai kejadian tersebut. tidak pelak di negara islam sangat geram akan tindakan israel tersebut, apakah seperti ini yang diinginkan oleh para sekutu israel terlebih khusus israel sendiri. secara tidak langsung mereka mengajak perang pada negara-negara lain terlebih khusus lagi negara islam. kalau pun memang kenyataannya begitu mengapa mereka tidak berani mengatakan kalau mereka menantang negara-negara islam yang ada di dunia.
          secara pribadi aku menganggap tindakan israel sebagai tindakan seorang pengecut dan banci. kalau memang mereka mengajak perang alias menantang negara-negara islam, aku yakin mereka siap untuk meladeni mereka. ini membuktikan bahwa israel an sekutunya tidak punya nyali untuk mengajak perang secara terang-terangan.
tidaklah heran mereka sekarang terancam akan ikatan diplomasi negara-negara islam. semoga negara-negara islam yang ada di dunia berani mengambil sikap yang sangat tegas akan tindakan israel tersebut dan negara-negara islam berstu melawan israel dan sekutunya. aku yakin dengan begitu akan memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk israel sendiri dan sekutunya.
         semoga Allah memberikan kekuatan serta ketabahan kepada para warga palestina mengenai cobaan ini...amiiiin...

0 komentar: