SUGENG RAWUH ENGKANG BLOG KULO

18 Oktober 2009

WC umum impian


         gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....di kosan gue kekeringan alias gak ada air semua bak air pada kosong begitu juga wcnya.akhirnya gue lari ke masjid kampus buat mandi.apes bener... kamar mandinya digembok lagi.gimana nih?mana jam masuk kuliah sebentar lagi.aha..gue telpon temen gue mau numpang mandi dikosannya."halo pren,boleh gak gue numpang mandi dikosan loe?"."kesini aj"."oke gue otw".syukur alhamdulillah akhirnya gue bisa mandi juga.

4 hari kemudian..............


           sialan malah tambah parah nih dikosan gue.air pam gak nyala.busyet....bener-bener gue kirain padang aja yang membutuhkan air karena musibah gempa ternyata dikosanku juga padahal air sudekat.gimana nih?tinggal lima menit lagi mau masuk kuliah.gue ke kosan temen gue aja."bro,gue numpang mandi lagi y?"."waduh bro disini gak ada air sudah dua hari air gak ngalir"."bujung buneng...tapi kira2 air buat cuci muka dan gosok gigi ada?"."ada tuh diember".alhamdulillah...gak apa-apalah ntar abis kuliah gue mandi dimasjid kampus.

malam harinya......

            aduh..perut gue sakit banget kebelet beol nih.busyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet......makin tambah...tambah...tambah parah aja kosan semua ubin kamar mandi dan wc pada kering begitu juga bak airnya.gimana nih?mana udah kebelet lagi.coba gue telpon temen gue lagi."bro, gue bisa numpang buang hajat gak?"."waduh sorry bro di kosan gue makin parah gak ada air".makin gila aja nih suasananya.mau buang hajat kemana nih?masa gue tahan.udah kebelet kayak gini gue takut cepirin.oh ya si komboy lagi diwarnet,y udahlah gue susul aja sekalian buang hajat disana
"boy,gue ikutan nimbrung y?""sip"."tapi gue udah kebelet nih mau beol"."y udah sana"."tungguin ya"."ok".tragis banget c masa cuma mau beol aja harus ngungsi kewarnet.
seandainya aja pemerintah menyediakan wc umum berfasilitas wifi bakalan asyik dan keren tuh beol sambil ngenet.mungkin pertama kalinya di Indonesia atau mungkin pertama kalinya di dunia.hotspot wc umum.jika perlu didalam wc ada komputer pc kayak warnet-warnet pada umumnya.wah keren juga tuh apalagi tempatnya deket kawasan kampus barangkali bisa bantu para mahasiswa yang mungkin kosannya lagi kekeringan gak ada air.

wah boleh juga tuh diusulin ke pemerintah.diterima gak ya?


0 komentar: