SUGENG RAWUH ENGKANG BLOG KULO

18 Oktober 2009

salah tanya makin sesat dijalan

              siang itu gue sama sohib gue ali lagi asyik take a walk di taman hanya untuk menghirup udara segar.namun gak tahu kenapa sohib gue ali punya ide cukup cemerlang menurut gue.dia ngajak ke stadion pancakarna untuk melihat konser musik disana.tanpa basa-basi kita langsung tancap gas. ditengah jalan kita kesasar itu karena kita terlalu semangat sehingga kita kesasar yang jelas-jelas kita gak tahu sama sekali arah ke stadion.gak jauh dari tempat kita berhenti ada seorang bapak yang lagi duduk santai sambil nulis,gak tahu bapak itu lagi nulis apa.sohib gue langsung berinisiatif bertanya sama bapak itu."permisi pak,maaf ganggu saya mau tanya arah ke stadion pancakarna kemana ya?".bapak itu hanya diam seribu kata sambil memandang ali dengan seksama."bapak tahu arah kestadion kemana?".tanya si ali kedua kali.namun respon si bapak itu masih sama aja.

dengan sabar si ali tanya lagi."bapak arah ke stadion kemana?".bapak itu masih saja diam namun bapak itu mengasihkan pulpen yang dipegangnya sama ali.alipun mengambil pulpen itu dan bapak itu masih bersikap diam seribu bahasa.

1 jam kemudian.....

                     sekian lama kami tanya dengan sabar namun si bapak itu masih bersikap sama dari awal
untuk yang ke sekian kalinya ali bertanya sama bapak itu dengan sabar,"bapak arah ke stadion kemana?".tidak disangka dan bukan main bapak itu langsung memberikan reaksi yang spektakuler.bapak itu lngsung berdiri sambil meloncat-loncat terus tertawa sendiri.ternyata bapak itu gila.kami berdua bukan main shocknya setelah sekian lama ditanya ternyata kami berdua salah tanya orang.

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

1 komentar:

KOJIRO IRAWAN TRI JAYANTO mengatakan...

makanya klo mw tanya dikihat dlu orgnya jgn asal tanya aj