SUGENG RAWUH ENGKANG BLOG KULO

21 Desember 2009

BIOGRAFIKU

IRAWAN TRI JAYANTO, seorang anak manusia yang lahir di desa terpencil yakni Blimbing kecamatan Paciran kabupaten Lamongan Propinsi Jawa Timur Negara Indonesia Benua Asia. anak dari seorang nelayan yang hidup sangat sangat sederhana apa adanya.anak ketiga dari tiga bersaudara.mempunyai 2 kakak,1 kakak cewek dan 1 kakak cowok yang semuanya sudah pada menikah serta punya anak.tidak tahu aku kapan akan menikah, kuliah saja belum beres-beres.

riwayat pendidikan : - TK ABA(Aisyiyah Bustanul Athfal) Blimbing-Paciran-Lamongan
                                  (1992-1994)
                               - MI Muhammadiyah 04 Blimbing-Paciran-Lamongan (1994-2000)
                               - Pondok Pesantren PERSIS putra Bangil-Pasuruan (2000-2002)
                               - Mts Pondok Modern Muhammadiyah 01 Paciran-Lamongan
                                  (2002-2003)
                               - SMA Mummadiyah 1 Babat-Lamongan (2003-2006)
                               - Universitas ARS Internasional Bandung (2006-2008)
                               - Universitas Negeri Malang (2008)
    kini kegiatannya hanya kuliah,kerja sambilan,ngeblog,main gitar dan lagi mencoba menciptakan lagu buat diri sendiri.serta warga negara The Panas Dalam Kingdom dan Kedutaan Besar The Panas Dalam Kingdom. punya ambisi untuk menjadi Sekjen Par-tai Kucing (partainya The Panas Dalam Kingdom) dan berambisi untuk menjadi salah satu personal The Panas Dalam band,ngejam bareng Larc en ciel serta ngopi bareng dengan Masashi Kishimoto dan Gosho Aoyama.
dunia ini dianggap seperti jembatan batubara dimana keseluruhan yang ada di jembatan penuh dengan batubara yang siap menghancurkan serta membakar tubuh.anti organisasi dan anti pemilu.bagiku mengorganisasi diri sendiri lebih sulit daripada terjun langsung di organisasi. sekarang lagi mengejar jati diri sampai ke negeri cina.
    sempat membuat kumpulan puisi dan kumpulan cerpen tapi bukunya hilang entah kemana. sekarang hanya bisa menulis puisi di blog saja.serta menulis cerpen.

0 komentar: